Cara Merawat Jaket Kulit Dengan Benar

Gage Leather - Artikel ini semoga bisa membantu kalian yang mempunyai jaket kulit dan bagi kamu yang mau memiliki jaket kulit tapi masih takut untuk tidak bisa merawatnya.  Gage Leather yang mempunyai bahan kulit domba yang berkualitas jahitannya, menjadikannya harganya sebanding dengan kualitasnya. Tapi sangat disayangkan apabila kalian tidak bisa merawatnya, saat ini saya akan membahas tentang Cara Merawat Jaket Kulit Dengan Benar, yaitu sebagai berikut :

Cara Merawat Jaket Kulit Dengan Benar


1.  Jangan mencuci jaket kulit dengan mesin cuci, dan juga jangan mencuci dengan kadar detergent yang tinggi. Karena detergent dapat membuat kulit menjadi rapuh dan gampang retak. 

2. Cara mencuci atau membersihkan noda hanya cukup menyemprotkan cairan pembersih dan di lap menggunakan kain yang halus. 

3. Apabila Jaket Kulit terkena air atau basah kalian bisa menjemurnya dengan cara digantungkan pakai gantungan baju, lalu di jemurnya jangan langsung terpapar langsung oleh sinar matahari.

4. Seringkali kita memakai jaket kulit untuk kegiatan diluar atau saat kita mengendarai motor, nah apabila jaket kulit kehujanan kalian bisa menglap nya terlebih dahulu lalu segera dijemurkan, jangan didiamkan terlebih dahulu, karena jaket kulit yang lembab membuat jaket kulit bau.

5. Untuk mengatasi bau jaket kulit, kalian jangan menggunakan parfum langsung karena mengandung bahan kimia yang bisa merusak kulit.

6. Cara menyimpan jaket kulit, harus digantung dengan menggunakan gantungan. Tidak boleh dilipat karena bisa merusak tekstur kulit menjadi tidak rata.

7. Biasanya apabila jaket kulit sudah lama, terdapat masalah dalam relsleting yang rusak. Tapi jangan khawtir kalian bisa memperbaikinya dengan lilin.

8. Untuk mengatasi jaket kulit yang retak kalian bisa mengkasihkan lotion sebulan sekali supaya bahan kulitnya bisa tetap terjaga.

9. Lotion juga berguna untuk melenturkan jaket kulit supaya tidak kaku.

10. Untuk menjaga warna yang terpapar sinar matahari biasanya akan memudar, kalian bisa mengecatnya menggunakan cat khusus jaket kulit.

Cara Merawat Jaket Kulit Dengan Benar



Jadi jika kalian yang memiliki jaket kulit, semoga artikel ini bisa bermanfaat. dan bisa ditiru karena caranya mudah. Yang perlu diperhatikan kalau jaket kulit itu tidak harus untuk dicuci. Kalian yang mau memiliki jaket kulit dengan desain sendiri bisa hubungi : 

Phone/sms 082317678676 
Whatsapp >> http://ceksini.info/wa/gageleather
Telepon >> http://disini.pw/w/telpgage 

0 comments:

Post a Comment

.

.