Mengenal Jaket Kulit Domba Garut Super

Domba Garut Super - Jaket Kulit asli mungkin saat ini sudah jarang ditemukan, karena kebanyakan pengrajin lebih memilih menjahit jaket kulit dari bahan yang imitasi, ataupun kulit asli tapi dicampur dengan bahan sintetis.Tapi kalian jangan khawatir masih ada juga kok yang menjual jaket kulit dengan menggunakan jaket kulit asli kalian juga bisa pesan sesuai desain yang kalian inginkan, kallian bisa cek di Gageleather.com disana menjual serba serbi jaket kulit. Jika kalian tidak mau tertipu dan belum bisa membedakan mana jaket kulit asli dan palsu, kalian harus bisa Mengenal Jaket Kulit Domba Garut Super.

Mengenal Jaket Kulit Domba Garut Super


Ciri Khas Jaket Kulit Domba Garut Super 
Jaket Kulit memiliki ciri khas yang unik, salahsatunya adalah pola tekstur yang tidak pernah sama, sehingga terbentuk secara alami. Hal ini menjadikannya begitu spesial dan sangat ekslusive. Jadi wajar apabila jaket kulit domba garut super di bandrol dengan harga yang mahal. Kulit Domba Garut Super kualitasnya lebih bagus dibandingkan dengan kulit kambing dan sapi. Kulit Domba Garut Super ini  dengan nama lain full grain leather ini merupakan jenis kulit yang sama sekali belum melalui proses split/ amplas. Meski demikian bahan tersebut sangat kuat dan memiliki tekstur yang lebih halus. Biasanya bahan tersebut akan ditingkatkan lagi kualitasnya dengan cara ditempa agar terhindar dari cacat dan mendapatkan tekstur yang lebih halus lagi, Tak hanya itu, kulit yang dihasilkan juga akan menjadi lebih ringan dan  homogen. Bagaimana tidak, ketebalan kulit tersebut hanya berkisar antara 0,6 hingga 0,7 mm. Sangat tipis namun juga sangat hangat. Mungkin inilah yang menjadikan Jaket Kulit Domba Garut Supe menjadi sangat diunggulkan dari bahan lainnya.
Mengenal Jaket Kulit Domba Garut Super


Untuk kalian yang menginginkan Jaket Kulit Dari Domba Super bisa kalian pesan di Gageleather.com caranya bisa langsung hubungi :

Phone/sms 082317678676 
Whatsapp >> http://ceksini.info/wa/gageleather
Telepon >> http://disini.pw/w/telpgage 


0 comments:

Post a Comment

.

.