Toko Jaket Kulit Garut

Gage Leather - merupakan produsen yang menjual berbagai jenisn jaket kulit untuk pria maupun wanita. Yang di jual secara online shop atau juga offline. Untuk yang offline toko jaket kulit Garut ini berada di daerah Sukaregang, Yang merupakan sentra dari kerajinan khas Garut, sehingga terdapat banyak beberapa toko jaket kulit Garut. Harga yang ditawarkan atau dibandrol baik secara online shop maupun di toko hampir sama. Jadi kalian yang jauh dari Garut tidak usah khawatir untuk tidak mendapatkan harga yang murah dengan kualitas yang baik.

Berbagai jenis Jaket Kulit bisa kalian dapatkan dengan mudah, kalian bisa datang langsung ke toko jaket atau juga kalian bisa cek secara online di Gageleather.com untuk referensi model jaket kulit, disana sudah terdapat beberapa jenis desain jaket kulit yang sudah di bandrol dengan harganya. Karena biasanya cara pemesanan Jaket Kulit itu secara Purchise Order atau lebih dikenal dengan sebutan PO. Jadi kalian bisa request size dan desain model jaket kulit sesuai dengan yang kalian inginkan.


Jakaet Kulit tidak hanya cocok untuk dipakai oleh kaum pria saja, banyak juga wanita yang senang akan jaket kulit ini dan menjadikannya sebagai outer yang bisa menemani penampilannya dalam kegiatan sehari-harinya.


Banyak sekali pilihan jaket kulit  untuk pria maupun wanita yang bisa kalian dapatkan. Kalian bisa datang juga ke Toko Jaket nya langsung untuk melihat bahan dan juga model desain jaket kulit dengan pilihan yang lebih banyak lagi.

Untuk kalian yang berada jauh atau diluar kabupaten Garut kalian bisa hubungi kontak dibawah ini :

Gage Leather


Phone/sms 082317678676 

0 comments:

Post a Comment

.

.