Jaket Keren Kulit

Gage Leather - Jaket Keren yang terbuat dari bahan kulit domba ini merupakan Jaket Keren Kulit yang saat ini banyak diminati oleh para pemburu penggemar jaket kulit. Jaket kulit domba ini memiliki kualitas yang sangat bagus sehingga awet walaupun sering dipakai.

Penggunaan jaket kulit identik biasanya laki- laki, tapi kalian tahu gak kalo perempuan juga banyak yang menyukai jaket kulit dan menggunakan jaket kulit sehari-hari. Tapi bukan berarti perempuan yang menggunakan jaket kulit terlihat tomboy. Malah bisa menambah kecantikannya , karena terlihat lebih tangguh.



Nah seperti contoh penggunaan jaket keren kulit diatas ini, jaket kulit nya terlihat megah dan perempuan yang menggunakannya juga terlihat feminim dan fashionable. Para wanita bisa mengkreasikan berbagai jenis jaket keren ini sesuai dengan yang kalian inginkan. Jadi yang menggunakan jaket kulit bukan hanya laki- laki saja. 


Laki - laki yang menggunakan jaket kulit ini bisa menambah kharisma terlihat lebih rapih dan macho. Banyak artis yang menggunakan jaket kulit sebagai outer yang bisa menunjang penampilannya. Terlebih banyak pemain band yang menggunakan jaket kulit ini seperti the cangcuter yang kerap kali menggunakan jaket kulit untuk setiap penampilannya diatas pangggung.

Bagi kalian yang menginginkan jenis jaket keren yang berbahan kulit seperti diatas, kalian bisa memesan dengan desain yang kalian inginkan. Masalah harga yang dibandrol itu tergantung bahan kulit yang digunakan dan desain yang dikerjakan oleh para pengrajin. Silahkan hubungi : 


Phone/sms 082317678676 
Whatsapp >> http://ceksini.info/wa/gageleather
Telepon >> http://disini.pw/w/telpgage
 



0 comments:

Post a Comment

.

.