Jaket Hoodie Para Artis Indonesia

Gage Leather - Dunia Fashion Desainer selalu memberikan suatu karya yang baru, setiap tahunnya. Begitu juga dengan para artis yang menggunakan desainer sebagai penunjang penampilannya. Artis yang selalu memiliki fans sebagai penunjang karirnya, dan fans tersebut selalu meniru apa yang dikenakan oleh idolanya. Seperti hal nya Jaket Hoodie Para Artis Indonesia yang selalu menjadi tranding dan paling laku di toko maupun online shop.


Jaket Hoodie Para Artis Indonesia


Jaket Hoodie ini digemari oleh para artis laki laki Indonesia diantaranya ada Ariel Noah, Amar Zoni, Riki Harun dan masih banyak lagi, artis artis yang suka memakainya. Jaket kulit ini  terbuat dari bahan kulit domba asli yang dijahit oleh pengrajin yang sudah profesional. Untuk menjaga kualitas jaket kulitnya Gage Leather memberikan garansi jaket kulit selama satu tahun, membuktikan keawetan nya jaket kulit yang diproduksi di Gage Leather. 


Jaket Hoodie menjadi best seller dari tahun sebelumnya, namun sampai saat ini masih banyak diminati oleh masyarakat. Terlebih untuk jaket hoodie ini mempunyai banyak fungsi diantaranya adalah pakaian yang cocok pada saat musim dingin, stylish dan kekinian. Yang menggunakan jaket hoodie ini akan terlihat lebih berkelas dan macho. Dari bahan yang digunakan apabila dari bahan kulit domba premium bakal terlihat bagus dan kualitasnya sangat terjamin awet. Material bahan kulit bisa kalian sesuaikan dengan budget yang kalian miliki.

Jaket Kulit dari Gage Leather selalu memunculkan desain model terbaru.


Kalian yang ingin samaan jaketnya dengan artis atau yang mau membuat jaket sesuai dengan desain sendiri bisa ikuti PO di Gage Leather. Caranya bisa langsung hubungi kontak di bawah ini :

Phone/sms 082317678676 
Whatsapp >> http://ceksini.info/wa/gageleather
Telepon >> http://disini.pw/w/telpgage 

0 comments:

Post a Comment

.

.