Mengenal Sentra Kulit Garut

Sentra Kulit Garut - Bagi teman -  teman yang sedang mencari alamat dimana sentra kulit garut, sekarang saya akan menjelaskannya supaya bisa lebih Mengenal Sentra Kulit Garut.

Sentra Kulit Garut yang lebih dikenal sebagai tempat atau pusat segala kerajinan yang terbuat dari bahan material kulit. Sentra kulit Garut ini bertempat di Desa Sukaregang Kecamatan Garut Kota ini sudah terkenal sebagai tempat yang memiliki masyarakat dominan sebagai pengrajin kulit. Kulit yang biasa dijadikan olahan kerajinan diantaranya kulit sapi, domba dan kambing. Warga disana sudah akrab dengan pengolahan kulit, yang sering mereka kerjakan yaitu penyamakan kulit sehingga bisa menjadi bahan kerajinan seperti jaket,sepatu, tas dan lain-lainnya.

Salah satu hasil dari pengrajin warga Sukaregang yaitu jaket kulit seperti diatas ini. Jaket kulit ini terbuat bisa dari kulit domba, kambing dan sapi. Tergantung dari keinginan kalian, karena kalian bisa memesan atau request size dan modelnya sesuai dengan keinginan sendiri. Kalian yang mau memesan jaket kulit bisa liat katalog lengkapnya di Gageleather.com.


Bagi kalian yang jauh berada di luar kota Garut sekarang bisa dengan mudah mendapatkan hasil kerajinan kulit ini dengan cara pemesanan secara online. Tapi kalian harus pintar memilih online shop yang benar terpercaya, jangan sampai kalian mendapatkan harga kuit asli tapi hasilnya kulit imitasi. Gage Leather yang sudah memiliki berbagai jenis jaket kulit dengan kualitas yang sudah teruji juga memberikan jaminan atau garansi kepada setiap pembeli jaket kulit. Untuk cara pesannya hubungi :


Phone/sms 082317678676 
Whatsapp >> http://ceksini.info/wa/gageleather

0 comments:

Post a Comment

.

.