Jual Kerajinan Kulit Domba

Kulit Domba - Domba Garut yang dikenal sebagai Domba yang khas memiliki ketangkasannya. Domba Garut juga memiliki kulit yang banyak diminati oleh para penggemar fashion yang menggunakan kulit. Banyaknya juga yang men Jual Kerajinan Kulit Domba, karena kulit domba ini sangat laku dipasaran. Bagi teman -teman yang sedang mencari produsen yang menjual kerajinan kulit domba yang salahsatunya adalah jaket kulit, kalian bisa hubungi : 


Phone/sms 082317678676 
Whatsapp >> http://ceksini.info/wa/gageleather
Telepon >> http://disini.pw/w/telpgage 

Jaket Kulit Domba ini bisa kalian dapatkan dengan harga yang bersaing juga kualitas yang sebanding dengan harganya. Perlu kalian ketahui bahwa jaket yang terbuat dari kulit domba ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan jaket kulit sapi dan kambing. Jaket kulit domba ini dari segi bahan sangat nyaman untuk dipakai dalam aktivitas sehari-hari dan juga memiliki kulit yang bisa menyesuaikan kelembabannya dalam cuaca tropis yang cocok seperti di Indonesia ini. Jadi bisa menyesuaikan saat dipakai dalam cuaca panas maupun dingin. 

Warna yang ditonjolkan dari Kulit Domba ini sangat menonjol juga memukau dibandingkan dengan kulit sapi. Sehingga saat dipakai penggunanya akan terlihat memukau. Penggunaan penyamakan kulit domba ini bukan hanya dipakai untuk kerajinan jaket kulit saja, tapi banyak sekali bisa dibuat sepatu,tas,sandal dan lain lainnya. 

Kulit Domba ini juga bisa di mix and match dengan bahan lainnya, seperti contoh gambar jaket kulit yang diatas ini di mix dengan bahan kaos, ada juga yang di buat seperti jaket hoodie seperti yang kalian tahu bahwa jaket hoodie itu adalah semacam sweater. Dengan berkembangnya dunia fashion diperensiasi produk sangat diperlukan sehingga harus tumbuh inovasi terbaru setiap waktunya. 

Begitu juga dengan pengrajin kulit domba yang selalu berinovasi dengan desain terbarunya, karena dari bahannya yang lentur dan tipis dibandingkan dengan kulit yang lain memudahkan pengrajin dalam menciptakan model baru yang lebih up to date. Maka tidak heran dari dahulu sampai sekarang Jaket Kulit Domba banyak digemari oleh masyarakat dan selalu booming dengan model terbarunya. 

0 comments:

Post a Comment

.

.