Jaket Kulit Garut Dari Kulit Domba

Gage Leather - Berbagai jenis Jaket Kulit Garut Dari Kulit Domba yang diproduksi di Gage Leather ini. Telah menjadi salah satu Jaket Kulit Garut yang mempunyai kualitas terbaik. Sehingga menjadi salah satu produsen yang menciptakan kerajinan Jaket Kulit yang mendunia. Brand yang kini mampu unggul dan bersaing dengan pesaing yang lainnya.

Jaket Kulit Garut yang berbahan dari Kulit domba ini mampu menembus pasar dagangan hingga ke luar kota bahkan luar negri. Kualitas yang dihasilkan dari Gage Leather ini sangat terjamin keawetannya apalagi kalian yang senang merawat barang barang kalian dengan baik. Perawatan dari Jaket Kulit sendiri saat ini cukup mudah karena sudah ada cairan anti jamur yang biasanya banyak terjual di sentral kulit Garut. Pemakaian dari Jaket Kulit dari kulit domba ini menjadikan penampilan terlihat lebih wah dan berkelas, apalagi kalo dipakai wanita terlihat lebih elegan. Dengan tekstur kulit domba yang berkilau sehingga terlihat sepintas saja sudah memukau. Dengan aroma kulit domba yang khas akan terlihat asli bahwa jaket tersebut terbuat dari kulit domba.


Jaket Kulit Garut yang berbahan kulit domba ini bisa dikreasikan dengan warna yang kalian inginkan, jadi tidak identik dengan jaket kulit yang berwarna coklat atau hitam saja. Kalian juga bisa request warna yang sesuai dengan yang diinginkan . Jaket Kulit  Garut dari Gage Leather ini menggunakan dua jenis kulit domba yaitu premium dan original kulit domba. Kalo yang premium kulit domba memiliki kulit yang halus dan kualitas yang lebih baik dari yang original.

Untuk kalian yang menginginkan jaket kulit yang mempunyai brand ternama yaitu Gage Leather kalian bisa hubungi kontak dibawah ini :

Phone/sms 082317678676 
Whatsapp >> http://ceksini.info/wa/gageleather
Telepon >> http://disini.pw/w/telpgage 


Jangan lupa kunjungi katalog lengkapnya di gageleather.com

0 comments:

Post a Comment

.

.