Jasa Catering di Garut

Catering di Garut
jasa catering di garut

Asgar Travel memberikan dan membuka layanan Jasa Catering di Garut , khusus melayani permintaan catering baik untuk perorangan maupun institusi di kota Garut Jawa Barat. Layanan ini mulai kami rilis bulan oktober tahun 2014 ini.

Makanan Khas Sunda

Jasa Catering di Garut yang di sediakan oleh Asgar Travel saat ini fokus di makanan khas sunda . Di antaranya liwet asin , pepes , lalapan dan berbagai masakan khas sunda lainya. Wisatawan lokal maupun mancanegara bisa menikmati berbagai suguhan masakan sunda tanpa harus meninggalkan hotel atau vila.

Layanan Antar Gratis

Asgar Travel memberikan layanan antar gratis untuk jasa catering di garut ini. Bagi wisatawan yang sedang menikmati liburan di Hotel atau villa tidak perlu repot mencari tempat makan , kami yang akan mengirimkan berbagai pilihan masakan sunda yang bisa anda pilih atau request.


Melayani Perorangan atau Institusi
Jasa catering di Garut kami tawarkan baik untuk perorangan maupun institusi dengan permintaan atau pemesanan minimal hanya 5 porsi. Pemesanan jauh hari sebelum hari H sangat kami sarankan dikarenakan banyak permintaan yang harus kami layani. Catering di Garut

Jasa Catering di Garut

0 comments:

Post a Comment

.

.