KBIH Di Garut

KBIH di Garut
KBIH Di Garut

Asgar Travel – Telah hadir KBIH di Garut , Asgar Travel yang merupakan penyelenggara Haji dan Umroh serta wisata muslim. Di resmikan pada januari 2014 di Garut namun telah memiliki pengalaman menyelenggarakan ibadah haji dan umroh sejak tahun 2009 di Jakarta.

Dengan hadirnya Asgar Travel yang memberikan pelayanan Ibadah Haji dan Umroh Serta wisata muslim ke seluruh dunia , di harapkan warga Garut dapat lebih mudah dalam melaksanakan ibadah ke tanah suci.

Pilihan Layanan Ibadah Haji dan Umroh


Jemaah Umroh

Sebagai salah satu KBIH di Garut , Asgar Travel berusaha memberikan berbagai layanan Haji Plus dan Umroh yang bisa di pilih, di antaranya :

Paket Haji Plus Kuota Khusus ( Berangkat Tiap Tahun )
Paket Umroh Hemat
Paket Umroh Plus Turki
Paket Umroh Plus Dubai
Paket Umroh Plus Eropa
Paket Umroh Plus Maroko
Paket Umroh Plus Aqso

Dan berbagai pilihan paket umroh lainnya , semua ini telah kami jadwalkan selama setahun penuh dan keberangkatan setiap bulan. Silahkan hubungi dan datang langsung ke Asgar Travel untuk mendapatkan informasi detilnya.

Paket Wisata Muslim


Wisata Muslim Eropa


Selain sebagai KBIH di Garut yang mengurusi ibadah haji dan umroh , Asgar Travel juga menyediakan Paket Wisata Muslim ke hamper seluruh dunia. Sebagai umat muslim tentu akan memerlukan makanan halal dan kemudahahn beribadah selama liburan walaupun di negeri orang. Kami siap membantu memberikan liburan halal dan aman bagi warga Garut yang hendak berlibur. Berikut pilihan Paket wisata muslim bersama Asgar Travel :

Wisata Muslim Eropa
Wisata Muslim Asia
Wisata Muslim Domestik
Wisata Muslim Australia
Wisata Muslim Amerika

Semua paket wisata muslim di atas kami siapkan dengan harga yang terjangkau dan mengutamakan ke halalan makanan serta akses ibadah terutama ke masjid masjid selama berwisata.



Alamat Asgar Travel
Bagi anda yang ingin lebih mengetahui tentang Asgar Travel yang merupakan KBIH di Garut silahkan dating langsung ke alamat :

Jl cipanas no.1 (sebelum hotel agusta)
Tarogong Garut 44151

Telp Silahkan Pilih Sesuai Operator :
Flexy 0262 - 4705923
Tri 0896-69108881
Simpati 0821-27421058
XL 0877-43527489
Pin BB : 2310BB45

Kami juga melayani dan men jual tiket pesawat di garut , khusus bagi anda warga garut yang ingin bepergian ke luar kota menggunakan pesawat terbang. Tersedia layanan pesan antar tiket pesawat.
KBIH di Garut

0 comments:

Post a Comment

.

.