Paket Tour Wisata Muslim Ke Jepang 2014

Paket Tour Wisata Muslim Ke JepangAsgar Travel - Jepang sudah menjadi tujuan populer wisata dengan berbagai tempat yang menarik
untuk di kunjungi. Asgar Travel kembali mengajak anda untuk mengikuti paket tour wisata muslim ke Jepang untuk Tahun 2014 ini.

Kita akan menikmati indahnya musim semi namun tetap menjaga kehalalan makanan yang di konsumsi karena ini adalah wisata muslim atau wisata halal. Asgar Travel sudah menyiapkan semua untuk anda.

Tour Muslim Jepang 7D5N sambil menikmati mekarnya bunga sakura bersama Ust.Arifin Ilham, april 2-8 2014, harga $1516 exlude: airport tax int, visa, tips leader, kursi terbatas, by Garuda


Perjalanan Hanami (Osaka – Tokyo) Sakura Tour 
2 – 8 April 2014 (7D6N)

Hari Pertama 1 : Osaka (B,L,D)


Tiba di Bandara Kansai, kedatangan bertemu oleh pemandu wisata. Tiba di kota Osaka, mengunjungi Istana Osaka, dan sholat di Masjid Osaka. Menghabiskan waktu di Dotonbori pusat perbelanjaan.Cek di Hotel, bermalam di osaka. Osaka merupakan salah satu daerah yang wajib dikunjungi ketika berada di Jepang. Banyak peninggalan bersejarah yang bisa diselusuri di Osaka. Sebut saja Osaka Castle Park yang merupakan situs peninggalan masa Edo. Di sekeliling Osaka Castle terhampar taman bunga plum, sakura, dan taman rumput seluas total 2 hektar. Nishinomaru, nama yang disematkan untuk taman tersebut. Area ini juga memiliki pedestrian yang lebar, sehingga sangat nyaman.

Hari Kedua 2 : Sakura-Nara-Kyoto (B,L,D)
Tokyo-Mosque-Japan-12

Salah satu masjid di Tokyo

Setelah sarapan melanjutkan perjalanan, mengunjungi Nara taman rusa, menikmati pemandangan sakura di kyoto dari bus (1-2 kali photostop) dan mengunjungi Arashiyama (masuk hutan bambu) bermalam di osaka. Nara Park (Nara Koen) adalah sebuah taman besar di pusat kota Nara pada tahun 1880, dari lokasi banyak atraksi utama Nara termasuk Todaiji, Kasuga Taisha, Kofukuji dan Museum Nasional Nara. Taman ini adalah rumah bagi ratusan rusa bebas roaming. Nara hampir 1200 rusa telah menjadi simbol kota dan telah ditetapkan sebagai kekayaan alam. Arashiyama adalah obyek wisata alam bercampur budaya yang sangat indah di Kota Kyoto. Lokasi ini sangat luas,menikmati keindahan alam seperti melewati Bamboo Path (jalan kecil dengan pohon bambu di sebelah kanan dan kiri).


Hari Ketiga 3 : Kobe – Osaka (B,L,D)




Setelah sarapan melanjutkan perjalanan menuju Besar Gempa Hansin-Awaji dan mengunjungi museum, solat di masjid kobe​​, lanjut menuju Awaji Hanasajiki taman bunga dan bermalam di osaka. The Great Hanshin Gempa bumi milik tipe ketiga, yang disebut " pedalaman gempa dangkal " . The Great Hanshin Gempa bumi mulai dari utara pulau Awaji , yang terletak tepat di sebelah selatan dari Kobe . Hal ini menyebar ke arah barat daya di sepanjang Patahan Nojima di Awaji dan menuju timur laut di sepanjang Suma dan Suwayama. Pulau Awaji dikenal sebagai salah satu sentra produksi terbesar dari bunga di Jepang. "Awaji Hanasajiki (Flower garden)" adalah sebuah taman yang terkenal untuk karpet dari bunga perkosaan dan cosmoses.


Hari Keempat 4 : Tokyo (B,L,D)




Setelah keluar dari Hotel, langsung menuju ke Shin Osaka stadion. Perjalanan ke Tokyo via kereta peluru (sekitar 2,5 jam) kunjungan dan solat di masjid sulih, kunjungan menuju Asakusa Nakami dan bemalam di tokyo. Asakusa adalah kuil Senso-ji. Kuil Budha itu, meskipun hingga kini masih digunakan sebagai tempat peribadatan, ramai dikunjungi sebagai objek wisata. Daya tarik kuil ini terletak pada sejarahnya yang sudah sepanjang 1.300 tahun lebih. Meskipun begitu, sebagian besar bangunan yang berdiri sekarang adalah hasil rekonstruksi yang rampung tahun 1958-1964. Upaya rekonstruksi terpaksa dilakukan setelah kuil ini rusak parah diterpa topan tahun 1945.


Hari Kelima 5 : Tokyo Free&Easy (B,L,D)

Setelah sarapan melanjutkan perjalanan, pilihan pertama : Menghabiskan waktu di disneyland, pilihan kedua menghabiskan waktu di pulau buatan Odaiba dan bermalam di tokyo. Odaiba adalah sebuah pulau buatan di Teluk Tokyo, Jepang yang dihubungkan dengan pusat kota Tokyo dengan Jembatan Rainbow. Odaiba merupakan salah satu tujuan wisata di Tokyo, sekaligus lokasi pusat perbelanjaan dan permukiman. Kantor pusat jaringan televisi Fuji Television juga berada di tempat ini.Nama "Odaiba" berasal dari sebutan untuk enam pulau di Teluk Tokyo yang dibangun sebagai benteng oleh Keshogunan Tokugawa.



Hari Keenam 6 : Gunung Fuji (B,L,D)


setelah sarapan melanjutkan perjalanan menuju gunung fuji dari Danau ashi hakone (termasuk kabel mobil dan bajak laut cruise naik) berbelanja di outlet premium Gotemba dan bermalam di tokyo. Gunung Fuji gunung tertinggi di Jepang, terletak di perbatasan Prefektur Shizuoka danYamanashi, di sebelah barat Tokyo. Gunung Fuji terletak dekat pesisir Pasifik di pusat Honshu. Fuji dikelilingi oleh tiga kota yaitu Gotemba (timur), Fuji-Yoshida (utara) dan Fujinomiya (barat daya). Gotemba adalah kota yang terletak di bagian timur Prefektur Shizuoka, Jepang. Kota ini merupakan tempat perhentian bagi wisatawan yang berkunjung ke kawasan wisata Hakone dan Gunung Fuji.

Hari Ketujuh 7 : Tokyo (B,L,D)

Mengunjungi kekaisaran kunjungan taman istana dan solat di masjid Otsuka, dan belanja di nippori japanese cotton jalan. transfer ke Haneda /Bandara Narita. Dan berangkat ke negara Anda Jakarta. Imperial East Garden ini pernah menjadi kediaman sementara dari Kaisar sementara Edo Castle direnovasi menjadi Imperial Palace (1868-1888). Tokyo Imperial Palace (yaitu Imperial East Garden, Kokyogaien, dan Kitanomaru Park), Imperial East Garden termasuk salah satu yang paling banyak menarik minat pengunjung, 

Ayo Tunggu Apa Lagi , Segera Daftarkan Diri Anda Untuk Paket Tour Muslim Ke Jepang Bersama Asgar Travel

Selamat Liburan


0 comments:

Post a Comment

.

.