Paket Tahun Baru Ke Hongkong Shenchen Macau

Paket Tahun Baru Ke Hongkong
Paket Tahun Baru Ke Hongkong

Paket Tahun Baru Ke Hongkong

Asgar Travel menghadirkan Paket Tahun Baru Ke Hongkong , Shenchen dan Macau tanggal 29 des 2013 Hingga 04 januari 2014. Rasakan sensasi pergantian tahun bersama keluarga tercinta dengan pemandangan indah dan juga berbagai objek wisata di Hongkong.


Itinerary Paket Tahun Baru Ke Hongkong 

Berikut kami sampaikan Itenary atau rencana perjalanan Paket Tahun Baru Ke Hongkong 2013 :

Hari ke 1 : Hongkong
Anda akan tiba di bandara Hongkong sekitar pukul 5 sore waktu Hongkong, setelah itu Anda akan makan malam menu lokal lalu menuju ke hotel untuk check in dan bisa memulai acara bebas ataupun beristirahat di hotel. (Newton Place Hotel)


Hongkong airport


Hari ke 2 : Hongkong
Setelah sarapan di hotel, Anda akan berwisata satu hari penuh di Disneyland, setelah itu Anda akan menyaksikan acara kembang api sebelum menuju kembali ke hotel (Newton Place Hotel)


Disneyland Hongkong


Hari ke 3 : Hongkong - Shenzhen
Setelah sarapan di hotel, tiba saatnya Anda untuk mengunjungi Aberdeen Village, Repulse Bay, Victoria Peak (dengan satu trem), Madame Tussaud dan Avenue of star. Setelah itu Anda akan menuju ke Shenzhen, kemudian setelah makan malam menu lokal, Anda akan kembali ke hotel check in (FX Hotel )

Wisata Hongkong

Hari ke 4 : Shenzhen
Setelah sarapan di hotel, waktunya Anda untuk mengunjungi Window of the World, China Folk Culture Village dan menyaksikan 2 pertunjukan yang seru. (FX Hotel)

Wisata Shenzhen



Hari ke 5 : Shenzhen - Macau
Setelah sarapan hotel, waktunya Anda menikmati acara bebas sebelum menuju ke Macaudengan feri, setelah itu Anda akan mengunjungi  Ruins of St Paul, Old City Wall, A-Ma Temple, Macau Tower (hanya berfoto) dan City of Dream dengan pertunjukan gelembung, setelah makan malam Anda akan menuju ke Venesia dan kembali ke hotel untuk beristirahat. Taipa Square Hotel



Wisata Macau


Hari ke 6 : Macau - Hongkong
Setelah sarapan di hotel, Anda bisa menikmati acara bebas sebelum kembali ke Hongkong dengan kapal ferry, setelah check ini Anda akan menikmati wisata seharian penuh di Ocean Park. (Newton Place Hotel)

Ocean Park Hongkong



Hari ke 7 : Hongkong - Jakarta
Setelah sarapan di Hotel, Anda bisa mengadakan acara bebas sebelum menuju ke bandara Hongkong untuk kembali ke Jakarta. Selesai sudah Paket Tahun Baru Ke Hongkong Shenzhen Macau ini, sampai jumpa di perjalanan wisata berikutnya.

Harga dan Jadwal Paket Tahun Baru Ke Hongkong 

Untuk paket Tahun Baru Ke Hongkong ini hanya dengan USD 1699 dengan durasi mulai dari 29 des 2013 hingga 4 januari 2014. Tunggu apa lagi segera hub kami untuk mendapatkan kursi anda.

Biaya Termasuk :
Semua tiket masuk yang tertera di itinerary
Makanan halal yang disebutkan di itinerary
Transportasi selama tour berlangsung
Guide berbahasa Inggris
Akomodasi yang disebutkan di itinerary
Pajak Pemerintah dan Pajak Pelayanan

Biaya Belum Termasuk :
Visa
Airport tax Jakarta
Kelebihan berat bagasi
Detil Penerbangan Paket Tahun Baru Ke Hongkong 
Flight Detail :
SQ 953 DEC 7 CGK SIN HK  08.25 - 11.00
SQ 866 DEC 7 SIN HKG HK  13.05 - 17.00
SQ 891 JAN 6 HKG SIN HK   12.30 - 16.20
SQ 968 JAN 6 SIN CGK HK    21.50 - 22.35

Paket Tour Eropa
Paket Tour Domestik
Paket Tour Asia
Paket Tahun Baru Ke Hongkong

0 comments:

Post a Comment

.

.