Paket Wisata Garut

paket wisata garut
paket wisata garut

Asgar Travel - Kami menyediakan Paket wisata garut , mengunjungi obyek wisata di seluruh penjuru Garut sertaa menikmati kuliner khas Garut yang semakin hari semakin berkembang karena kreativitas UKM di Garut mengembangkan hasil produksinya.

Wisata Garut

Berada di ketinggian dan jauh dari laut menjadikan Garut memiliki udara yang sejuk sertka wisata alam khas pegunungan. Paket wisata garut bersama asgar travel mengajak anda menikmati wisata alam di Garut seperti Gunung Papandayan , Perkebunan Teh Di Cikajang , Serta beberapa air terjun yang terdapat di Kota Garut.

Obyek wisata yang terkenal di garut dan merupakan tempat yang akan dikunjungi dalam paket wisata garut adalah pemandian air panas atau biasa di sebut Cipanas. Terletak di bawah kaki gunung GUntur , cipanas menjadi tempat populer di kalangan wisatawan yang berkunjung ke Garut.

Garut juga memiliki obyek wisata sejarah diantaranya candi cangkuang , candi peninggalan Hindu yang terletak di kecamatan Leles. Candi ini unik karena terletak di tengah danau , dan wisatawan harus menggunakan rakit untuk menyeberang menuju candi cangkuang ini.

Untuk anda yang menyukai tantangan bisa mengambil paket wisata garut dengan tambahan outbond. Terdapat berbagai tempat outbond di garut mulai dari arung jeram hingga permainan khas outbond lainnya. Demikian sedikit informasi mengenai obyek wisata pilihan dalam paket wisata garut.
Anda bisa memilih sendiri destinasi yang anda inginkan dan konsultasikan kepada kami.

Wisata Kuliner Di Garut

Garut memiliki berbagai macam kuliner khas yang tidak kalah menarik untuk di coba. Selain dodol garut yang sudah tersohor, garut saat ini memiliki puluhan bahkan ratusan jenis penganan diantaranya chocodot , kerupuk kulit , liwet instan dan lain-lain.

Beberapa kuliner Garut saat ini sering mendapat liputan khusus di media tv , keunikan rasa serta kemasan menjadikan kuliner garut ini semakin di kenal. Makanan yang di maksud adalah Chocodot atau biasa di sebut cokelat garut.

Penasaran ? Segera jadwalkan liburan ke Garut anda bersama kami dengan mengambil paket wisata Garut. Keterbatasan kami untuk membahas semua kuliner garut di sini , namun anda bisa bebas memilih karena paket wisata garut akan mengajak anda mengunjungi sentra oleh oleh yang terpercaya dan murah di Garut.


Jadwal , Harga dan Syarat paket wisata garut
Untuk paket wisata garut kami menyediakan jadwal dan pilihan waktu sepanjang tahun. Silahkan anda hubungi kami untuk merencanakan paket wisata garut . Perencanaan jauh hari memungkinkan anda mendapatkan harga special. Untuk keterangan lebih lanjut tentang paket wisata garut silhkan hubungi : 081312950098 , 087788546726 , Pin BB 2310BB45
paket wisata garut , paket tour garut , tour garut , paket wisata ke garut , paket tour ke garut , tour ke garut

0 comments:

Post a Comment

.

.